BUKU : Lifestyles, Sebuah Pengantar Komprehensif

Buku ini dapat dibaca di WARUNG MINUM & BUKU di KOMPLEKS PERUMAHAN PURI MATAHARI PERSADA, Jl Puri Kedaton I Blok R26, Laladon, Bogor. (belakang terminal Laladon).  Info lebih lanjut buka widget HALAMAN atau email ke  yenti_a@yahoo.com

Kategori  : BUDAYA

No Buku : Budaya 1

Judul      : Lifestyles, Sebuah Pengantar Komprehensif

Penulis   : David Chaney

Penerbit : Jalasutra 1996

 Jl Mangunnegaran Kidul, Yogyakarta 55131 (0274.370445), www.jalasutra.com,

Daftar isi               : Avant-Propos, kata Pengantar Idi Subandi Ibrahim, Suatu Bentuk Masyarakat Modern, Gaya Hidup dan Struktur Sosial, Budaya Konsumen, Kegunaan Gaya Hidup, Teorisasi gaya Hidup, Pertukaran Simbolik, Modal Simbolik, Proses Simbolik, Situs dan Strategi Gaya Hidup, Tampakan Luar, kedirian, sensibilitas, Estetisisasi Kehidupan Sehari-hari, Catatan Akhir

~ oleh warungminum pada Mei 23, 2008.

Satu Tanggapan to “BUKU : Lifestyles, Sebuah Pengantar Komprehensif”

  1. Mba maaf sebelumnya…
    Saya mau tanya tentang buku ini mba…
    Saya seadang menyusun skripsi dan saya membutuhkan buku ini buat referensi saya mba…
    Bisakah mba memberitahukan saya, dimana saya bisa mendapatkan buku ini?
    Saya sudah cari kemana-mana tapi buku ini habis stock…

    Saya mohon infonya yah mba…
    Terimakasih…

Tinggalkan Balasan

 
