BUKU : Sosiologi Ekonomi

Buku ini dapat dibaca di WARUNG MINUM & BUKU di KOMPLEKS PERUMAHAN PURI MATAHARI PERSADA, Jl Puri Kedaton I Blok R26, Laladon, Bogor. (belakang terminal Laladon).  Info lebih lanjut cari di widget HALAMAN atau email ke yenti_a@yahoo.com

Kategori  : BUDAYA

No Buku : Budaya 13

Judul      : Sosiologi Ekonomi

Penulis   : J Smelser

Penerbit : Wirasari, Cet 2,1990

Daftar isi : 1. Sejarah perkembangan sosiologi ekonomi. 2. ekonomi, sosiologi, dan sosiologi ekonomi,. 3.ekonomi, dan lingkungan sosiokulturnya. 4. Analisa sosiologi terhadap proses-proses ekonomi. 5. Aspek aspek sosiologi dari pembangunan ekonomi

~ oleh warungminum pada Mei 23, 2008.

7 Tanggapan to “BUKU : Sosiologi Ekonomi”

  1. Halo Mbak Yenti, saya yang pernah sms utk menanyakan dijual gak buku Sos ekonomi-nya? Jadi sekarang udah bisa dibeli belum?

    Bani Wahidin

    • waduh mas, maaf ya. saya kehilangan nomor hp anda. btw, saya sdh cari di pasar buku di bdg, tapi gak nemu. kalo mau fotokopi, saya kasihan. jatuhnya sama dengan harga bukunya, tapi mas ga bisa dpt buku aslinya. kirim saya no hp-nya lg y

    • saya sdh cr di pasar buku di bandung.tp belum nemu tuh mas. klo difotocopyin pny saya sayang bgt mas. harga ftcopy lbh mahal dr harga aslinya. lagian kualitas ftcopy gak terll bagus ya u jangka panjang. ada yg bisa bantu mas bani gak?

  2. mbak sy mw beli bku ny,, no mana yang bisa saya hubngi.. thx

    • maaf sekali mas,,,saya belum berniat menjual buku saya. pernah juga ada yang ingin membeli buku ini, sudah saya coba carikan ke beberapa toko buku dan pasar buku di Bandung, tapi belum nemu. kalau ada yg mau ditanyakan lagi, lewat comment di blog ini saja ya, mas. terima kasih

  3. tolong tampilkan buku sesiologi ekonomi, halaman proses produksi

  4. mba atau mas mau tanya dong,
    buku sosiologi ekonomi pengarang sudikin ada atau ga yaah ?? di suruh buat tugas sama dosen cari buku itu. mohon pencerahannya. thanks before

Tinggalkan Balasan

 
