Taman Cikapayang – Bandung

                                                                                                                                                                                   Setelah dibangun jembatan layang, sekarang di depan gereja di Cikapayang, Kota Bandung sudah terbangun sebuah taman. Enak sih buat duduk-duduk, tapi kayaknya sepi-sepi aja tuh. Habis gak kayak taman Ganesha atau Cilaki, taman ini selain kecil juga kelewat banyak temboknya. Paling yang suka nongkrong di sini anak-anak klub motor, terutama waktu belum marak genk motor ditangkepin.

Suatu pagi, di pertengahan April 2008, aku bangun subuh-subuh demi meliput sebuah acara jalan pagi yang berteman zero waste. Ini acara yang aneh. Sejak matahari belum nongol, peserta dah cari-cari tempat duduk di Taman Cikapayang karena panitia belum juga muncul. Berlama-lama berdiri tentu saja tidak menyenangkan. 

Idih, panitia baru datang sekitar jam 06.30. Mereka tak menyapa para peserta karena terlalu sibuk memasang tenda. Hm…daripada bosan, kita foto-foto aja deh….

Itu dia hasil jepretannya, dari refleksi sebuah kubangan air di  taman.

~ oleh warungminum pada Mei 25, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: