Pingin nambah ilmu baru?

Ingin lebih seger? Mungkin menuangkan ilmu baru di rongga-rongga pikiran bisa jadi alternatif. Beberapa alamat di bawah siapa tahu bisa memberi info buat teman-teman menuju kesegaran baru….

 

Pendidikan pengembangan anak muda

Point

Jl Sumber Nanjung IV/ 25 -3 Sumbersari Indah Bandung

 

Kursus Glass Decorative

Jl Situ Ciburuy No 15 Buah batu Bandung, Jawa Barat

 

Short program education in communication

Yayasan Arena Komunikasi

Jl setra Duta Purnama Blok 12 – 9, setraduta bandung, Jawa Barat

 

 

Penyelenggara International English Language Testing System  (IELTS)

Jl Sulanjana No 3 Bandung, Jawa Barat

Jl Terusan Gedung Hijau I Kav 9, 01 E Pondok indah, Jaksel

Jl Lamadukelleng no 60 Makassar, Sulawesi

Gajahmada Plaza Blok C no 20 – 21 Simpang lima, Semarang, Jateng

 

Pendidikan pengembangan SDM pertanian

Jl Cilengkrang I no 125 Cisurupan Bandung, Jabar

 

Belajar geografi sambil rekreasi

Masyarakat Geografi Indonesia

Komp Margahayu Permai, Jl Permai 2 ME no 66 Bandung, Jabar

 

Belajar membuat mainan tradisional

Jl Bukit pakar utara no 35 Dago Bandung, Jawa Barat

~ oleh warungminum pada Juni 2, 2008.

6 Tanggapan to “Pingin nambah ilmu baru?”

  1. Hai mbak Yenti.. salam kenal. Blognya bagus banget deh. Informatif banget. Btw, mbak tau nggak dimana kita bisa belajar bikin tas dari bekas kemasan refill kebutuhan rumah tangga (spt kemasan bekas refill detergen, sabun cuci piring dll)? Lagi butuh info yang berbau pemberdayaan sampah nih.. Thanks before..

  2. hai mbak Citra. Thx dah mampir. Barusan saya carikan alamatnya di internet, mungkin alamat ini bisa membantu, mbak. Plastic Works, Perumahan Pondok Surya Blok U2, Karang Tengah, Cileduk, Tangerang, Prov Banten. Kalo ada info selanjutnya, saya kabarin lagi mbak. thx ya

  3. Sip mbak Yenti.. thanks banget infonya yah.. Itu yang Aswin Aditya bukan ya?

  4. iya bener mbak.

  5. Mbak ada no telepon Plastic Works ?

  6. maaf sekali pak. saya tidak memilikinya.mungkin bisa coba tanya ke 021 108. terima kasih pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: