pingin kursus?

sumber : milis BIB 

1.Kursus Quilt Nisa Hariadi. Jl. Cipete Raya No. 9-B5, Jakarta Slatan . Telp. 021-7696644
2. Kursus Kerajinan Andamari (Polymerclay, Papercraft, Oshibana, Washi, Beading, Perlengkapan craft) .
Jl. Margonda Raya Gg. Madrasah 19D, Pondok Cina Depok. Tel. 021-78885426
3. Bogasari Baking Center (BBC) . http://www.bogasariflour. com
4. BBC jakarta selatan. Jl. RS> Fatmawati No. 22A, Jakarta Selatan . Telp. 7692329 (Fifi)
5. BBC Jakarta Utara . Tlp. 021 4301048 ext. 347 (Santo)
6. BBC BSD . Telp. 53158366
7. BBC Bogor. Tel. 0251 336215
8. Ranch Cooking School. Kebun Jeruk Telp. 021 5310053 ext. 118/100
9. Ranch Market Pondok Indah . Telp. 021 7980279
10. Klub Nova. 021 5330150 ext 33180-82.

~ oleh warungminum pada Juli 8, 2008.

16 Tanggapan to “pingin kursus?”

  1. mba punya informasi ttg kursus atau buku ttg beading tdk? soalnya aku demen pake aksesoris jd kpgn bikin gitu.

  2. mbak tinggal di mana? kalo di bandung bisa datang ke nast d jalan sunda antara jalan karapitan dan asia afrika. atau bisa cari juga di tempat kursus di jalan aceh dan jalan sekitar jalan pramuk menuju gandapura

  3. hai mba, pa kbr? aku mo tanya lagi nih siapa tau ada punya info ttg kursus bikin coklat, pokoknya semua ttg coklat dr cake sampe minuman gitu… aku chocoholic nih. THX ya klo bisa daerah Jakarta gitu

  4. Mba, tau tempat kursus bikin coklat cantik di medan gak?

  5. nambahin info nih mbak..
    kusrus papertole n paper clay di :
    RUKO VILLA NUSA INDAH 3
    BLOK KA 1 / 6 BOJONG KULUR – BOGOR
    TEL : 021-8240 3223 / 864 2147 / 081314194444

  6. nambahin info nih mbak..
    kusrus papertole n paper clay di :
    RUKO VILLA NUSA INDAH 3
    BLOK KA 1 / 6 BOJONG KULUR – BOGOR
    TEL : 021-8240 3223 / 864 2147 / 081314194444 atau :

    jl. Pondok Kelapa 2 Blok A5 / 13.
    kav. PTB – DKI phase 3 jakarta timur
    tel :021-8240 3223 / 864 2147 / 081314194444

  7. aku pengen kursus buat kerajinan dari papercraft n batok kelapa dimana ya tempat kursus yang ada di jakarta utara/timur? n kira2 biayanya berapa?

  8. mbak, saya pengen ngikutin kursus masak di bogasari, kalo di denpasar, dimana ya?

  9. kursus papertool and paperclay disekitar depok ada ngga mba

  10. mbak mau nanya, klo kursus kuliner/masakan catering di jakarta selatan di mana yah???

  11. kursus quilt untuk bogor menghubungi BBC bogor diatas ya ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: