Agenda

Bingung mau kemana? Berikut agenda di beberapa kotayang mungkin bisa Anda datangi.

BANDUNG
1. Pameran 90an
Lokasi di Selasar Sunaryo Art Space, Jl Bukit Pakar Timur no !00, Bandung. Pameran dilaksanakan dari 20 Juni hingga 13 Juli 2014.
Diskusi mengenai pameran ini akan dilaksanakan di Bale Tonggoh, Selasar Sunaryo Art Space pada pukul 15.00 WIB.
Pameran 90an ini melibatkan 3 kurator dan 9 seniman muda yang berdomisili di Bandung. Mereka adalah Angga Atmadilaga, Michael Bunako a.k.a Koxis Verserken, M.D. Natsir, Mohammad Fatchi Baradja, Muhammad Zico Albaiquni, Patriot Mukmin, Siddhartha Kandahdjaja, Wibi R. Triadi, dan Zusfa Roihan,
Sementara itu kurator pameran terdiri dari Bob Edrian Triadi, Danuh Tjas, dan D. Ahmad.
Pameran ini menantang para seniman menghasilkan 90 karya dalam 3 bulan. Pameran ini menitikberatkan pada daya tahan seniman.

2. Pameran Seni Rupa United KIrcon
Lokasi : Jl. Sosiologi no. 14, Cigadung, Bandung. Pameran diselenggarakan dari 8 Juni hingga 4 Juli 2014. Pameran dimulai pukul 16.00.
Pamaeran ini mempertunjukan karya-karya empat seniman yang pernah lahir dan tumbuh di kawasan Kiaracondong atau Kircon, Bandung.
Kircon merupakan daerah urban yang mengalami perkembangan yang sangat cepat. Dulu kawasan ini memiliki areal pesawahan yang luas, namun kini menjadi salah satu pusat ekopnomi Kota Bandung. Daerah ini kini menjadi lokasi yang padat penghuni. Rumah-rumah berhimpitan dengan pabrik, stasiun kereta api, pasar, dan lainnya.
Penghayatan atas perkembangan Kircon inilah yang oleh Pery Anwar S, Pradipta Korma, Rizki Zakaria, dan Sigit Ramadhan dituangkan dalam bentuk lukisan, gambar, grafis dan media campur.

JAKARTA
1. Pameran HotWave
Berlokasi di Erasmus Huis, Jl. HR Rasuna Said Kav S-3, Kuningan, Jakarta. Pameran dilaksanakan sejak 18 Juni hingga 6 Agustus 2014. Pameran ini mempertunjukan karya-karya dari seniman-seniman Indonesia dan Belanda. mereka antara lain Yudha Sandy, Berend Strik, Charlotte Schleiffert, Chandra Adytama, Agnes Christina, Ellert Heitjema, Tromarama, Marc Philip Van Kempen, Loenardiansyah Allenda, Wibowo Adi Utama, Ether Kokmeijer, Lotte Geeven, Restu Ratningtyas, dan David Padraza.

2. LEGO Fun Fest
Berlokasi di FX Sudirman, Lego Fun Fest dilaksanakan sejak 15 Juni hingga 13 Juli 2014. Dalam acara ini dihadirkan diorama berukuran 3 x 6 m2. Diorama bertema Pulang Kampung diletakan di atrium F1.

SURABAYA
1. Pameran Camouflage “On Wooden Cutting Board” diadakan di Artotel, Surabaya sejak 10 April – 30 Juni 2014. Pameran lukisan ini mengangkat tema kepura-puraan dalam kehidupan sehari-hari manusia. Lukisan dibuat di atas talenan atau alas kayu untuk memotong atau mengiris bahan makanan.

~ oleh warungminum pada Juni 29, 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: