TANDING WEDDING (5)

kue

Eh…Bonus lagi!

Soal katering, saya masih pakai metode cari sekitar rumah. Nah. ketemu kakak dan baru inget kalau kakak iparnya punya katering. Sudah deh, minta bantuan Kakak untuk meminta jasa saudaranya itu. Cepat banget. Oke. Harga Cuma Rp 5 juta saja untuk 350 porsi. Kalau ga salah ada 8 jenis makanan ya. Enggak tahu deh, lupa. Dikasih sih daftarnya. Tapi ga terlalu merhatiin. Pikir saya seorang punya usaha yang cukup lama bertahan dan sering dapat order pastilah karena beliau dapat dipercaya. Jadi ya sudah, orang aja percaya. Saya…ya percaya juga lah.  Eh, dasar rezeki, ditambahin makanan tradisonal berapa nampan gitu. Aduh, Alhamdulillah. Hasilnya, semua serba cukup. Semoga para tamu berkenan dan selalu sehat, demikian harapan saya.

Soal makanan jajanan buat stand. Lagi-lagi saya hubungi pedagang-pedagang tempat saya jajan. Mereka dengan senang mau datang dengan harga yang saya tawarkan. Kalau enggak salah satu booth itu saya pesan Rp 250 ribu. Lupa tuh yang detail-detail gitu. Kalau ga salah ada empat  booth.

Oh ya, sehari sebelum menikah saya dan suami pergi ke sebuah pusat perbelanjaan untuk beli sirup campolay. Hahaha. Itu sih janji iseng aja. Soalnya saya suka sama sirup itu. Pernah suatu hari saya ngomong  asal gitu,  “Kalau gue nikah ini sirup mau gue sediain di kawinan, ah.”  Apa coba maksudnya? Tapi takut kenapa-napa, ya gue sediain aja, meskipun rasanya tampak aneh dia ada di sana. Hahaha. Habis beli Campolay, sempet agak galau mengingat kami kurang begitu bersemangat makan berat di kawinan, jadi kepikiran deh, eh makanan kecilnya cukup ga ya? Trus kalau ga cukup, lo mau apa coba? Nah, kalau lagi bingung pingin ngemil, biasanya keputusan kami selalu pilih brownies kukus yang lagi ngehits waktu itu. Ya udah deh, pergi ke outletnya dan beli beberapa dus. Hahaha…nyediain sendiri itu camilan. Mandiri dan kebanyakan waktu. Padahal suami saya cuma cuti tiga hari kayaknya. Sebelum, hari H, dan sehari sesudahnya. Tapi masih luang aja waktu kami. (Bersambung…)

~ oleh warungminum pada April 22, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: